Sejak pendiriannya pada tahun 1886, Sekolah Anglo-Chinese (ACS) telah menginspirasi dan membentuk kehidupan ratusan ribu siswa

Dengan lebih dari 139 tahun pengalaman di bidang pendidikan, sekolah-sekolah ACS memiliki sejarah panjang dalam meraih keunggulan, baik dalam prestasi akademik maupun kegiatan kokurikuler. ACS Bali akan menjadi sekolah yang serupa dengan ACS (International) di Singapura, yang dikenal memiliki reputasi tinggi dalam pencapaian akademik, dipadukan dengan program holistik yang luas serta perhatian pastoral yang luar biasa terhadap pengembangan siswa.

Photo courtesy of ACS International.

Semua sekolah ACS menjunjung tinggi tradisi ACS dan telah membangun reputasi yang membanggakan sebagai lembaga yang melahirkan banyak pemimpin, wirausahawan, dan atlet unggulan di tingkat nasional.

Uskup
William F. Oldham
Pendiri

Model pendidikan ACS berakar pada visi pendirinya, Uskup William F. Oldham, yaitu membentuk siswa yang berkarakter kuat, berakhlak mulia, dan berkembang secara menyeluruh — unggul dalam bidang akademik, fisik, sosial, serta spiritual.

Perjalanan para siswa selama menempuh pendidikan di ACS adalah sebuah proses penemuan diri, pengembangan pribadi, interaksi, dan pencapaian keunggulan. Pada setiap tahap, kami berupaya mempersiapkan mereka menghadapi berbagai tantangan yang akan ditemui dalam kehidupan bermasyarakat dan dunia nyata.

Ini adalah perjalanan berharga yang menumbuhkan rasa kebersamaan, mempererat hubungan antara siswa, guru, orang tua, dan alumni, serta menanamkan semangat ACS yang khas — semangat yang menjadikan ACS unik di antara sekolah-sekolah lainnya.